Zonk! Beli Sup Ikan Rp 60 Ribu, Pembeli Kecewa Isinya Secuil

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Kecewa usai membeli makanan mahal tetapi isinya dikit, pengguna ini sampaikan protes. Pemilik warung berkelit dengan argumen nan tak disangka.

Kenaikan nilai makanan memang terus terjadi setiap harinya. Hal ini tentu tak dapat dihindari terutama oleh mereka nan menjadi pelaku upaya kuliner.

Menaikkan nilai untuk menyesuaikan ongkos produksi menjadi satu-satunya jalan keluar nan dapat dilakukan. Tetapi ada saja beberapa oknum penjual makanan nan kandas untuk memberikan penjelasan kepada pelanggannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kejadian serupa terjadi di salah satu food court alias kantin berbareng di Singapura. Ada pengguna nan protes lantaran kualitas makanan nan didapatkan tetapi pihak penjual berkelit dengan argumen ini.

Baca juga: Pengunjung Kafe Beri Tip Rp 48,7 Juta, 3 Bulan Kemudian Diminta Lagi

Zonk! Beli Sup Ikan Rp 60 Ribu, Pembeli Kecewa Isinya SecuilSeorang pengguna kecewa usai membeli makanan di sebuah foodcourt. Foto: World of Buzz

World of Buzz (7/7) melaporkan kekecewaan seorang pengguna di sebuah foodcourt merasa kecewa setelah membeli sup ikan. Ia bayar Rp 60.000 untuk semangkuk sup ikan nan baginya tak layak dengan nilai tersebut.

Saat hendak dimakan pengguna nan merahasiakan identitasnya itu menyebut hanya ada tiga iris daging ikan di dalamnya. Pelanggan nan terima sempat menghebohkan media sosial dengan laporan kekecewaannya tersebut.

Ternyata pihak warung tak tinggal tak bersuara dan menanggapi laporan itu. Penjual sup ikan tersebut mengaku telah menginformasikan kepada pengguna tentang porsi sup nan disajikan.

"Pelanggan itu telah kami informasikan bahwa porsinya bakal kecil, pengguna itu juga menyetujui dan tetap membelinya," ujar pihak kedai.

Baca juga: Krenyes Legit! 20 Pisang Goreng Madu Buat Ngemil Enak Ada di Sini

Zonk! Beli Sup Ikan Rp 60 Ribu, Pembeli Kecewa Isinya SecuilHarga semangkuk sup ikannya dibanderol Rp 60.000 dengan isian hanya tiga iris daging ikan. Foto: World of Buzz

Lebih lanjut, pihak warung tidak mengatakan alasannya disebabkan oleh kenaikan nilai makanan. Melainkan biaya sewa nan semakin mahal membikin mereka kudu menekan biaya produksi besar-besaran.

Manajemen warung tersebut dikatakan muncul dalam unggahan kekecewaan pengguna itu dan menyampaikan permintaan maafnya. Mereka juga berjanji jika pengguna itu kembali bakal diberikan porsi sup nan layak sebagai solusi atas keluhannya.

Insiden seperti ini tidak hanya terjadi sekali, sayangnya banyak pengguna nan juga mengalami perihal serupa. Ada laporan dari netizen nan mengaku kecewa saat membeli roti isian blueberry ini.

Ia nan tergiur dengan foto produk pada bungkusan membeli roti seharga Rp 40.000 tanpa pikir panjang. Sayangnya setelah dibuka rupanya selainya hanya ada di bagian kedua ujungnya saja.


(dfl/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food