Masagi: Santai di Coffee Shop Desain Batu Bata Estetik di BSD

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Coffee shop alias tempat ngopi dengan kreasi nan estetik kerap menjadi sasaran anak muda. Salah satu pilihannya Masagi Koffee nan terkenal di BSD Serpong.

Banyak anak muda mencari tempat ngopi sekaligus nan estetik lantaran kegemaran berfoto. Salah satunya ada di area BSD Serpong, ialah Masagi Koffee nan tempatnya memang Instagramable.

DetikFood dibuat penasaran mau mencoba kopi sekaligus bersantai di coffee shop ini. Benar saja, tempatnya sangat estetik dengan kreasi nan disukai anak muda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dari Bandung Ke BSD

Masagi Koffee awalnya buka di Bandung, Jawa Barat. Namun, konsep nan ditawarkan sedikit berbeda meskipun sama-sama teduh dan syahdu.

Lokasinya nan di Bandung berada di Jalan Gunung Kareumbi No. 1B, Ciumbuleuit. Kesan homey memang tetap diperlihatkan, sekelilingnya tampak teduh lantaran banyaknya pepohonan nan rindang.

Banyak pengguna nan mengincar area duduk outdoor. Mereka menikmati kopi di tengah sejuknya udara Bandung.

Setelah sukses di Bandung, Masagi Koffee akhirnya buka bagian pertama mereka di BSD Serpong. Lokasinya terbilang 'ngumpet' lantaran berada di area belakang instansi arsitek berjulukan Batubata.

Desain Batu Bata nan Estetik

Masagi Koffee Batubata di BSD SerpongMasagi Koffee Batubata di BSD Serpong Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Desain nan dipenuhi arsitekstur batu bata ini rupanya lantaran mengikuti lokasinya. Kantor arsitek ini memang mengusung konsep tersebut. Lantas, dari konsep tersebut jadi menarik perhatian banyak orang, terutama anak muda.

Coffee shop ini banyak dikunjungi pagi alias siap hari, lantaran tetap terang dan cocok untuk berpotret di tempat nan estetik. Jika ke sini sore menjelang malam, pencahayaannya kurang bagus lantaran temaram.

Celah sinar mentari nan masuk juga bisa dikatakan sedikit. Karena, terhalang rimbunnya pepohonan di area outdoor.

Area favorit untuk berpotret ada di lorong batu bata menuju coffee shop. Tak hanya itu saja, tapi area duduk outdoor juga menjadi favorit untuk berfoto.

Bagaimana dengan area indoor Masagi Koffee Batubata ini? Bisa dikatakan homey dan nyaman. Area duduknya dibuat tak banyak, agar tak bising dan visitor bisa nyaman.

Area 'Work From Cafe' juga dibuat terpisah dekat dengan outdoor. Di sana, visitor bisa sembari membuka laptop lantaran disediakan stop kontak.

Simak Video "Mie Ayam Porsi Jumbo di Tebet nan Jadi Langganan Artis"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food